Cari

Property Payung Geulis Di Arena TOF Favorit Masyarakat Untuk Berselfie

Property Payung Geulis Di Arena TOF Favorit Masyarakat Untuk Berselfie

Wednesday, 20 September 2017

Ribuan payung geulis yang digantung diatas batu andesit areal Taman Kota Tasikmalaya pada gelaran Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) kini menjadi buah bibir dikalangan masyarakat tasikmalaya dan sekitarnya, bahkan viral di media sosial. Payung geulis yang jumlahnya sekitar seribu buah itu disiapkan panitia untuk menambah kemeriahan Tasikmalaya Oktober Festival, yang dilaksanakan tanggal 14 hingga 17 oktober 2017.

Adanya property payung geulis pada acara TOF ini langsung menyedot perhatian masyarakat. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, masyarakat pun langsung berselfie ria di bawah warna-warni payung geulis khas kota tasikmalaya itu.

Dengan adanya property payung geulis di areal taman kota itu banyak di apresiasi masyarakat kota tasikmalaya dan sekitarnya, mereka mengaku senang dengan adanya payung geulis yang digantung tersebut. Selain dimanfaatkan untuk view selfie, menurut masyarakat payung geulis tersebut manambah kecantikan jantung kota tasikmalaya. Masyarakat juga berharap, hiasan-hisan kota seperti payung geulis yang digantung tersebut bisa dipatentkan tidak hanya digantung pada saat kegiatan tasikmalaya oktober festival saja.seperti disampaikan salah seorang warga kawalu mutia reza, mojang tasik yang sedang kuliah dibandung itu mengaku senang dengan adanya property payung geulis tersebut.

"Bagus sekali, taman kota tasikmalaya tambah cantik dengan adanya payung geulis yang digantung, mudah-mudahan saja payung geulis selamanya ada untuk hiburan masyarakat" ujarnya.

Antusias masyarakat yang menyambut baik dengan adanya property payung geulis yang digantung tersebut, membuat bangga sekaligus haru Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya H. Undang Hendiana. Dirinya tidak menyangka jika payung geulis tersebut sangat disenangi oleh masyarakat untuk berselfie. Bahkan panitia TOF pun kesulitan untuk menata areal Tasik Oktober Festival karena banyaknya masyarakat yang sedang berselfie ria dibawah gantungan ribuan payung geulis.

"Saya merasa bangga sekaligus haru melihat antusias masyarakat yang luar biasa" ujarnya.

Ribuan payung geulis yang digantung menggunakan kawat ini memang menambah kecantikan taman kota tasikmalaya. Keberadaan payung geulis ini tentu untuk memeriahkan gelaran Tasikmalaya Oktober Festival yang dilaskanakan pada anggal 14 hingga 17 oktober 2017. Tasikmalaya Oktober Festival tersebut dalam rangka memeriahkan hari jadi kota tasikmalaya ke 16 tahun.  

footer