Apel Gabungan dan Halal Bihalal Pemerintah Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya – Jumat, 19 April 2024 Pemerintah Kota Tasikmalaya melaksanakan apel gabungan sekaligus halal bihalal di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya. Apel dipimpin langsung oleh PJ. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E dan dihadiri seluruh ASN pada Perangakat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Dalam Sambutannya PJ. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E menyampaikan apresiasi terhadap kinerja dan kontribusi ASN Kota Tasikmalaya selama ini. Beliau juga menghimbau untuk segera menyiapkan diri dalam rangka menyambut Indonesia Emas 2045. Karena pada dasarnya, Indonesia Emas 2045 ini bisa terwujud, jika perekonomian masyarakat bisa meningkat diatas 6%, menguasai teknologi dengan baik, dan SDM yang baik.
Selain itu PJ. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E menghimbau pemanfaatan media sosial untuk menyampaikan informasi lowongan kerja, hal ini dilakukan untuk mengatasi masalah pengangguran dan menjawab kondisi saat ini, dimana para pencari kerja (pencaker) banyak dari golongan milenial dan Gen-Z. “Pencaker sekarang kebanyakan milenial yang banyaknya menggunakan gadget. Bagaimana kita dekati ya kita via gadget, apa yang biasa dia buka, medsos, salahsatunya tiktok-instagram dan lain-lain,” papar PJ. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E, pada sambutannya, Jumat pagi, 19 April 2024. Ia juga menambahkan bahwa kita bisa memanfaatkan tiktok sebagai penyampaian informasi lowongan kerja, jika saat ini kita kenal tiktok untuk media hiburan, berjualan produk, maka saat ini kita gunakan media tersebut untuk menyampaikan informasi lowongan kerja guna menjaring pencaker yang saat ini banyak dari kalangan milenial dan Gen-Z.